Me vs Yudibatang (belajar dari sang master top speed jalanan)

13 06 2011

Video ini adalah pertarungan sengit antara saya vs yudibatang, waktu itu saya masih newbie dengan motor vixi velg dan ban lebar depan 110/70 belakang 150/70 disini saya harus melawan sang master top speed yudibatang dengan skor 155kpj.menggunakan vixion standart ban standart . sudah bisa dibanyankan dong siapa yang kalah, di video itu saya over gigi dari 4 ke 5 pada speed 120kpj kalau kata bro yudi katanya terlalu meped limiter jadi top speed maksimal malah tidak bisa dicapai, wah….perlu banyak belajar nie…..

tes ketiga kamera di vixi bro rizal saya terapkan kunci dari bro yudi ternyata bisa tembus 135kpj tapi masih kalah telak dari yudibatang sang master jalanan.
itu pengalaman pertama saya dan kapan ya bisa balapan lagi….., kalau bisa di circuit sentul deh jangan dijalan raya,…


Actions

Information

10 responses

13 06 2011
yudibatang

mantab.. he..he..πŸ˜€

14 06 2011
Hourex150L

hahaha, DON’T TRY THIS AT HOME… Xixixixi
πŸ˜€

PISS..

14 06 2011
snalpot99

jian trek’e manteb..manteb

14 06 2011
swanggie

Dukung Yamaha YZF-R125 / YZF-R15 / YZF-R25 Masuk Indonesia

http://www.facebook.com/home.php#!/home.php?sk=group_177648088954538&ap=1

14 06 2011
asmarantaka

wohh…senior lawan Junior nih:mrgreen:

14 06 2011
gundbingun

Rojo Straight jos

1 04 2013
Adin

Kondiangg, 105 kpj bae wis kawurr

26 09 2013
one

wkkkkk

25 08 2013
satriaji

Tiap pulang sminggu sekali dari karawang ke Tegal belum pernah ketemu bro yudi di pantura,kalo ketemu ane ajak balapan aja dehπŸ˜€
peace

26 09 2013
one

cari saja di cirebon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: